Talkshow Kewirausahaan





Pekalongan (14/04)- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah IAIN Pekalongan klembali mengadakan acara, yaitu Talkshow Kewirausahaan. Acara ini mengangkat tema Its Time To Be A Creative an Innovative Online Preneur. Pengisi materi dari Jogjakarta yaitu Didik Arwinsyah SEO Pembicara Internet Marketing Nasional, Praktik Online, Trainer Perusahaan Marketing Offline, Pakar SEO Nasional yang sudah pengalaman dalam menyampaikan materi mengenai wirausahawan online.

Acara ini diselenggarakan di Auditorium IAIN Pekalongan yang diiikuti oleh mahasiswa IAIN Pekalongan dan umum yang disaksikan oleh perwakilan dari SEMA FEBI dan DEMA FEBI IAIN Pekalongan. Dalam acara ini mengolah tentang bagaimana cara berwirausahawan online, bagaimana teknik berwirausahawan online dan cara berpikir kreatif dalam menjalankan wirausahawan online.  Acara Talkshow ini semakin hidup saat pemateri menyampaikan motivasi kepada mahasiswa agar lebih semangat lagi dan lebih meriah saat mahasiswa tanya jawab langsung dengan pemateri tampak mahasiswa semangat dalam mengikuti Talkshow Kewirausahaan, acara Talkshow ini dihadiri sekitar 150 Mahasiswa.

Talkshow Kewirausahaan adalah suatu acara perbincangan atau diskusi sekelompok dengan dipandu pemateri yang sudah berpangalaman dibidang kewirausahaan, dalam acara ini diajarkan cara memasarkan produk secara online yang mudah dan bisa dipraktekan langsung oleh pemula karena saat ini wirausahawan online sangat banyak namun belum bisa memasarkan usaha online-nya.
Manfaat Talkshow Kewirausahaan adalah bisa menambah kreatifitas dan inovasi tentang wirausahawan online sehingga bisa menambah wawasan dalam berwirausahawan online dilihat dari segi manfaatnya sangat banyak sekali. Diharapkan setelah diadakan acara talkshow kewirausahaan mampu meningkatkan pengetahuan dalam berwirausahawan online sehingga bisa mengerti teknik-teknik bisnis online.

#HMJ_PBS 
#IAIN_PKL

Postingan populer dari blog ini

KUNJUNGAN INDUSTRI

RAPAT KERJA BERSAMA PEMBINA PERBANKAN SYARIAH 2018

SEMINAR NASIONAL " ISLAMIC MICRO FINANCING FOR 4.0"